Tentang Sebuah Mimpi (Part 5)

DAEI ALJANNI
By -
0


Tentang Sebuah Mimpi (Part 5)
(The Journal Of 08/10/19 – 2:52 PM)

Mungkin aku yang salah,
Berharap mimpi itu absah,
Namun tak melihat realita,
Yang mungkin tidak berpihak pada cerita,

Aku memang salah,
Terlalu cepat menkonklusikan cerita,
Terlalu dini untuk memutuskan rasa,
Terlalu pagi untuk bernuansa,
Namun tak memandang fakta yang ada,

Ehe, dasar aku, manusia fana yang tidak tahu diri,
Terkadang pun ku bertanya pada diriku sendiri,
Mengapa itu bisa terjadi,
Mengapa rasa itu bisa terkonstruksi,
Pada diri ini yang vacum masalah hati,
Namun semua berubah ketika kau tanpa permisi,
Mendobrak masuk ke alam mimpi,
 Sekejap, namun membekas disanubari,

Aku sadar,
Aku telah masuk pada kisah kedua insan,
Entahlah, mungkin bukan hal wajar,
Aku yang mungkin kurang ajar,
Mencoba mencuri tuan putri dari si pendekar,

Sungguh gundah,
Apa benar itu anugrah,
Apa anugrah melahirkan luka,
Bukankah anugrah melahirkan Bahagia,
Sekali lagi ku tak tahu diri,
Ku tak tahu konsep dari hati
Menyimpan rasa untuknya yang sudah ber-sisi,

Entahlah, ku hamba maha tak tahu,
Namun ku coba berbaik sangka,
Pada pemilik semesta alam raya,
Yang maha tahu hati setiap hamba,
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)