Tentang Sebuah Mimpi (part 4)

DAEI ALJANNI
By -
0



Tentang Sebuah Mimpi (part 4) 


Perlukah mengadu,
Namun ku takut sembilu,
Didalam melodi syahdu,
Aku terpaku,
Diam dan membisu,
Mencoba jujur pada qalbu,

Aku ragu,
Aslikah atau palsu,
Menetapkah atau kan berlalu,
Aku tak tahu,
Aku hanya yakin pada takdir tuhanku,

Sejenak kuingat kembali,
Rangkaian cerita dialam mimpi,
Yang masih menyimpan misteri,
Tapi ku tau sedikit intisari,
Meski tak terlalu banyak yang kupahami,
Namun sepertinya rasa itu pasti,

Senja,
Apakah salah dengan yang te-rasa?,
Apakah naif bila ku mencoba,
Menkonklusikan segala cerita,
Sehingga tau apa maksudnya,

Aku bimbang,
Ku hanya seorang yang baru datang,
Dari menyelam di laut dalam,
Ku hanya seorang yang baru tiba,
Dari petualangan di hutan belantara,
Hanya orang baru yang tak istimewa,

Terlalu naif ku sepertinya,
Orang baru yang tak sadar dengan dirinya,
Mencoba mengambil mahkota dari istana,
Dan mencoba menggeser raja dari singgasana,

Tetap ku menunggu jawaban semesta,
Ku yakin ia punya kuncinya,
Entah pada akhirnya nanti hanya sebatas cerita atau memang realita,
Ku pasrahkan padaNya,


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)